Layangan Putus: Impian ke Cappadocia Diwujudkan Mommy ASF Tahun 2022 Bersama Penggemar

Vallesca Souisa Rabu, 5 Januari 2022 13:30:23
Eka Nur Prasetyawati atau Mommy ASF, penulis cerita Layangan Putus. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Layangan Putus viral. Semua aspek yang ada di serial ini mendadak jadi pembicaraan. Sampai jadi meme-meme, khsusnya “golden scene” di episode 6, ketika Kinan melabrak Aris. Kisah perselingkuhan ini diangkat, dari kisah nyata seorang wanita bernama Eka Prasetya yang pernah menuturkan kisahnya di sosial media di tahun 2019 dan viral.

Pada tahun 2020, dibuat menjadi novel, dan Eka menggunakan nama pena Mommy ASF. Kini diangkat ke layar kaca, pun meledak. Dalam serial Layangan Putus episode 6B juga merupakan episode yang epik, karena begitu membekas di hati para penontonnya hingga dijadikan parodi di sosial media.

Dalam episode tersebut digambarkan, Mommy ASF yang diperankan oleh Kinan sangat marah mengetahui Aris suaminya membawa selingkuhannya yakni Lydia ke Cappadocia, tempat impiannya.

“Kenapa Cappadocia? Dari semua tempat di dunia ini kenapa Cappadocia?,” Tanya Kinan kepada Aris sang suami.

“Kamu bawa dia ke Cappadocia? It’s my dream! Not her, my dream, Mas!” ucap Kinan kepada Aris diiringi rasa kecewa yang luar biasa besar.

Cappadocia adalah destinasi impian Kinan, yang ingin dituju suatu hari bersama Aris.

Kini Mommy ASF dikabarkan akan mengunjungi Cappadocia, tempat impiannya selama ini meskipun tak lagi bersama suaminya.

Melalui akun instagram pribadinya @ecaprasetya, dalam unggahannya ia mengajak para netizen untuk ikut dengannya melakukan tuur ke Cappadocia bersama Flindo Tour.

Mommy ASF menulis caption “yuk segera amankan kursi mu yaaa,” dalam postingan terbarunya.

Paket wisata 9 hari di Turki bersama Mommy ASF itu akan dilaksanakan pada tahun 2022. Namun, belum diketahui tanggal pasti keberangkatannya. Flindo Tour sendiri mematok biaya tur bersama penulis novel Layangan Putus Mommy ASF dengan harga sekitar Rp 12,8 juta.

Biaya tersebut sudah mencakup tiket pesawat, hotel bintang 5, makan, tiket obyek wisata, pemandu wisata, bus hingga es krim Turki yang melegenda. Namun, untuk bagasi, asuransi, tes PCR dan hotel karantina tidak termasuk biaya tersebut mengingat virus Covid-19 masih ‘eksis’ keberadaannya.

Entah di kehidupan nyatanya, apakah Cappadocia menjadi impian Mommy ASF juga. Pastinya, kini Mommy ASF mewujudkan impian Kinan, bersama para penggemarnya.


Penulis Vallesca Souisa
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore