Manusia Terkuat Dunia Konsumsi 7 Ribu Kalori Setiap Hari, Ini yang Dilakukan Istrinya

Indra Kurniawan Sabtu, 22 Januari 2022 12:00:23
Binaragawan Inggris Edward Stephen Hall atau dikenal juga The Beast mengonsumsi lebih dari 7 ribu kalori setiap hari. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Binaragawan Inggris Edward Stephen Hall atau dikenal juga The Beast mengonsumsi lebih dari 7 ribu kalori setiap hari. Manusia Terkuat di Dunia 2017 ini sedang melakukan persiapan untuk pertarungan besar di atas ring dengan Thor Bjornsson September tahun ini.

Istri Hall, Alexandra menjadi sistem support terbesar Eddie. Selain mendukung apa pun yang dilakukan, ia juga memastikan untuk memberinya makanan bergizi untuk mempertahankan asupan kalorinya.

Sehari Eddie membutuhkan enam kali makan untuk memenuhi dietnya, yang hampir empat kali lipat dari tunjangan kalori harian yang direkomendasikan. Laporan The Daily Star, Alexandra mengatakan: “Diet Eddie berubah tergantung pada apa yang dia coba capai."

Saat ini kata Alexandra yang dinikahi Eddie pada 2012, suaminya tengah mencoba untuk menghilangkan lemak dan mempertahankan otot, "Jadi dia makan sekitar 7 ribu kalori per hari." "Dia biasanya makan enam kali sehari, dan fokusnya pada karbohidrat, protein, dan sayuran."

Eddie Hall beserta istri dan anaknya. (Instagram)
Eddie Hall beserta istri dan anaknya. (Instagram)

Porsi makan Eddie tidak normal. Karenanya Alexandra harus menyajikan makanan di piring besar agar bisa muat banyak. "Saya memasak semua makanan Eddie, kecuali ada beberapa hari di mana saya dipenuhi dengan komitmen saya sendiri," katanya.

"Dalam kasus itu, saya akan menyiapkannya untuknya dan saya akan meninggalkan instruksi tentang cara memasaknya," tambah Alexandra.

Eddie Hall kelahiran Clayton 34 tahun lalu, tinggal di Newcastle-under-Lyme. Hall memiliki 1,96 juta pelanggan di kanal YouTube-nya dan juga menjadi cameo di Transformers: The Last Knight.

Pada Desember 2015, sebuah film dokumenter fitur tentang Hall, berjudul Eddie: Strongman, dirilis. Kekayaan bersih Hall diperkirakan 3,67 juta Pound Sterling atau sekitar Rp 71,2 miliar.

(ind)

 


Penulis Indra Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore