Setegar Kinan Layangan Putus, Wanita Ini Viral Sebarkan Chat Perselingkuhan Sang Suami 

Vallesca Souisa Jumat, 4 Pebruari 2022 13:30:40
Ilustrasi (iStockphoto/Motortion)

TABLOIDBINTANG.COM - Tak ada seorang pun yang mau rumah tangganya hancur. Apalagi hancur karena kehadiran orang ketiga. Ini adalah pengkhianatan yang paling menyakitkan, dan dampaknya panjang. Tidak hanya ke mental, anak, tapi juga karier. Rasa dibohongi itu, apalagi kalau sampai bertahun-tahun bisa meninggalkan luka yang dalam, dan bukan tak mungkin memiliki trauma sendiri. 

Kisah Layangan Putus, seperti  relateable dengan banyak kisah wanita di luar sana yang pernah merasakan sakitnya diselingkuhi. Hingga marak dibicarakan. Baru-baru ini, seorang wanita di dunia maya mengambil tindakan yang cukup nekat. Seperti sang penulis novel Layangan Putus, Mommy ASF dulu pernah mencurahkan kisah pahitnya di sosial media,  wanita ini mengunggah tangkapan layar percakapan antara suami dan diduga wanita selingkuhannya di status WhatsApp-nya. Aksi ini kemudian diviralkan oleh anaknya, dengan mengunggahnya di akun Twitter @convomf. 

Pesan chat tersebut berbunyi demikian, “Iya yah. Ayah juga sehat sehat, ya. Nanti mami kirim maksi buat anak-anak. Makasih, ya. Kado tadi malam istimewa.”  Akhir pesan ini ditutup dengan emoji kecupan. Tangkapan layar yang diunggah ke Twitter ini, langsung mendapat berbagai respon. 

Sempat dikira itu adalah isi chat-nya sendiri, sang anak perempuan ini juga sempat memberikan penjelasan, “Wkwkwkw, no, ini My Mom bikin status WA isi chat bokap sama selingkuhannya,” tulisnya pada Rabu (2/2). “Mom i-go bestie,” tulisnya lagi. 

Aksi ibu dan anak ini cukup nekat, mem-viralkan bukti perselingkuhan langsung di jagat maya dan seketika jadi sorotan warga Twitter. Ada yang melempar pujian, bahawa berani membuka pengkhianatan suami. 

“Your mom is cool. But I hope y’all are okay. (mama-mu keren, tapi aku harap kalian baik-baik saja),:” tulis seorang wargamet. 

EMAKNYE METAAAALLL KEREN BAT WKWKWK. semangat nderr, semoga harimu dan mamamu baik selaluuu," puji warganet.
"Anjir gue stan emaknye bener," seloroh warganet lain.
"Dammnnn you go girl!! tapi semoga kalian berdua baik-baik aja ya nderr jangan lupa mamamu ditemenin, pokoknya yang kuat kalian!!! smangatt," tutur warganet.
"Emaknya savage any*ng...," timpal yang lainnya.

Ketika hati wanita sakit, terlalu sakit, memang apapun bisa terjadi. Banyak reaksi yang bisa timbul. Dia mungkin akan diam, tidak mengekspresikannya secara langsung kepada pasangannya. Atau mungkin sudah terlalu lelah menghadapinya? Maka  langsung menyiarkan uneg-uneg, bukti atau apapun itu  pada publik.


Penulis Vallesca Souisa
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore