Polisi Menciduk Pria Denmark yang Menyimpan 21 Potongan Klitoris di Kulkas

tabloidbintang.com Rabu, 23 Pebruari 2022 14:30:02
Ilustrasi (depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Tujuh tahun silam, tepatnya pada 2015, Afrika Selatan pernah digegerkan oleh peristiwa ditangkapnya seorang pria berusia 63 tahun oleh polisi setempat.

Bukan tindak kriminal biasa, tapi sangat aneh dan lebih tepatnya sadis bahkan tidak berperikemanusiaan sama sekali. Pasalnya, pria tersebut saat ditangkap kedapatan menyimpan 21 potongan alat kelamin wanita berupa klitoris di dalam kulkasnya.

Di dalam kulkas yang ada di rumah milik pria yang diketahui berkebangsaan Denmark itu, polisi menemukan 21 klitoris yang disimpan dalam bungkusan kecil.

Selain itu, polisi juga menemukan alat-alat bedah, obat anestesi (pil bius), serta telepon genggam yang berisi foto-foto saat pelaku memotong alat kelamin wanita yang menjadi korbannya.

Penangkapan tersebut berawal dari laporan seorang wanita yang mengaku sebagai istri pelaku kepada polisi. Bahkan, wanita tersebut mengaku bahwa dirinya telah dibius dan lalu dipotong alat kelaminnya oleh sang suami.

Sang istri juga mengaku sebelumnya sempat melaporkan aksi kejahatan sang suami, namun polisi setempat justru malah tidak menanggapinya dengan serius dan dianggap mengada-ada. Padahal aksi sadis suami wanita ini  ternyata telah dijalani sejak tahun 2010 silam.

Kasus ini sangatlah di luar batas kemanusiaan, bahkan dengan sekadar membaca kisahnya saja, mampu memicu rasa mual, karena terbayang kengerian yang dialami oleh para korban. Hhm.. ada ada saja. Ngilu rasanya.


Penulis tabloidbintang.com
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore