Mau Jadi Asisten Pribadi Hotman Paris Hutapea, Perhatikan Hal Ini

Supriyanto Sabtu, 23 April 2022 19:00:23
Hotman Paris Hutapea ditinggal asisten pribadinya. (Altov/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Pengacara Hotman Paris Hutapea belum lama ini ditinggal asisten pribadinya atau aspri, Iqlima Kim pada Maret 2022 kemarin karena beberapa alasan. Iqlima juga diketahui sempat bermain sinetron Suara Hati Istri.

Iqlima mengungkap, dirinya mundur karena sudah tidak menemukan kenyamanan kepada si majikan. Apalagi Iqlima mengaku memiliki kepribadian sangat sensitif, sehingga ia merasa tak tahan dengan sikap Hotman Paris yang dianggap keras dan tegas.

"Iya dalam kesempatan ini aku Iqlima Kim, menyatakan kalau aku sudah tidak gabung sama dia lagi sebagai asprinya. Tanggalnya harus dijelasin ya terhitung dari bulan Maret aku sudah nggak sama dia lagi," ungkap Iqlima Kim kepada wartawan di kawasan Jakarta Selatan belum lama inim

"Aku orangnya cukup sensitif ya, maksudnya ketika aku nggak nyaman di satu lingkungan itu pasti akan (pergi). Mungkin gini aku ini seperti orang banyak lihat bahwa beliau ini sifatnya cukup tegas dan keras. Yang bikin aku nggak nyaman," jelas Iqlima Kim.

Iqlima Kim menyebutkan, statusnya sebagai aspri Hotman Paris tudak terikat kontrak merja, karena sebatas freelance.

Di sisi lain, Monna Frans yang juga asisten pribadi Hotman membeberkan soal penilaian terhadap pengacara perlente itu. Menurut Monna, Hotman Paris adalah panutan untuk dijadikan tempatnya belajar.

"Seorang mentor tempat saya belajar bagaimana cara menjadi super kuat secara mental," tulis Monna Frabs di Instagram.

Hotman Paris Hutapea ternyata sudah dikelilingi wanita-wanita cantik sejak lama. Tiga nama artis seperti Sophia Latjuba, Cut Keke dan Annisa Trihapsari, juga disebutnya pernah menjadi aspri Hotman.

"Cut Keke yang pertama jadi aspri saya. Dia waktu kasus krisis moneter, setiap ada perkara besar ikut mendampingi," terang Hotman Paris Hutapea.

(pri)


Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore