Juna Ong, Pria Asal Jakarta yang Sangat Mirip dengan Jackie Chan

Supriyanto Rabu, 1 Juni 2022 21:00:23
Jika diamati, wajah dan senyum Juna Ong memang sangat mirip Jackie Chan. (Supriyanto/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Juna Ong, pria keturunan Tionghoa asal Indonesia mendadak viral di media sosial lantaran wajahnya disebut mirip aktor laga Hongkong, Jackie Chan. Jika diamati, wajah dan senyum Juna Ong memang sangat mirip Jackie Chan.

Ditemui saat mengisi acara reality show, Juna Ong menceritakan awal mula dianggap mirip atau  Jackie Chan KW hingga jadi bahan perbincangan di media sosial.

“Jadi awalnya sebenarnya waktu masih sekolah atau kuliah itu enggak ada yang bilang mirip. Saya pun enggak merasa mirip pada saat itu,” kata Juna Ong usai mengisi acara di Studio Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (31/5).

Pria 40 tahun asal Jakarta itu biasa saja hingga ada salah satu rekan usahanya mengatakan jika dirinya sangat mirip dengan pemain film Drunken Master itu.

“Kemiripan itu bermula saat saya masuk dunia usaha, dunia kerja. Waktu itu lagi ada sales call, terus kita meeting di satu klien, ketika masuk ke ruang meeting tiba-tiba klien kita kaget lihat saya, terus saya juga kaget. Terus mereka teriak Jackie Chan,” tutur Juna Ong.

Juna Ong (Supriyanto/tabloidbintang.com)
Juna Ong (Supriyanto/tabloidbintang.com)

Kala itu, Juna Ong sempat minder bahkan tak percaya jika dirinya memiliki kemiripan dengan aktor legendaris tersebut.

“Saya juga bingung karena pada saat itu saya tidak pernah menyadari ada kemiripan. Dari situlah orang mulai makin manggil mirip Jackie Chan,” tambah Juna Ong.

Meski sempat tak percaya diri, Juna Ong kini merasa bangga jika disamaoan dengan sosok Jackie Chan. Ia mengaku tudak pernah menyangka ada kemiripan.

“Tentunya senang ya, karena Jackie Chan ini superstar dan dia sangat berprestasi di dunia film. Dan kalau untuk kelas artis dia pasti bayaran filmnya paling mahal bahkan di Asia,” terang Juna Ang.

Lebih lanjut, Juna Ong menjelaskan dirinya tidak terlalu aktif di media sosial. Ia lebih banyak menampakan diri di YouTu e sebagai konten kreator untuk segmen masak-masak.

“Awalnya saya justru enggak pernah main medsos. Kurang lebih baru sekitar satu tahunan lah sejak pandemi, kan kebetulan lagi off kerjanya, makanya santai coba-coba main medsos,” ungkap Juna Ong.

“Awal di mulai dari YouTube karena emang hobi masak, upload di YouTube. Komentar netizen juga teriaknya Jackie Chan. Sampai akhirnya kurang lebih sekitar 5 sampai 6 bulan lalu coba main TikTok iseng, enggak ada niatan apa-apa cuma pengin nyanyi, bukan suara sendiri juga, lip sync, kok tiba-tiba rame. Akhirnya keenakan, seru, coba bikin lagi sampai sekarang,” pungkas Juna Ong.

 


Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore