Indra Bekti Trending di Twitter Disebut Terlibat Serial Money Heist

Nur Rahmat Faris Febriarso Rabu, 29 Juni 2022 07:30:23
Nama Indra Bekti sempat trending di Twitter. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Nama Indra Bekti sempat trending di Twitter setelah dibicarakan karena disebut-sebut memiliki kemiripan wajah dengan aktor Korea Utara, Tuan Choi.

Tuan Choi merupakan salah satu pemeran dalam serial La Casa De Papel versi Korea atau Money Heist: Korea – Joint Economic Area yang belum lama baru dirilis Netflix pada 24 Juni lalu.

Hebohnya Indra Bekti disamakan dengan Tuan Choi muncul dari unggahan akun @thotjanas di Twitter yang memajang foto dan mengira Indra Bekti ikut terlibat dalam serial tentang sekawanan perampok tersebut.

“Aku tidak tahu Indra Bekti ada di Money Heist,” tulisnya pada Senin (27/6).

(Twitter)
(Twitter)

Sontak cuitan tersebut menjadi ramai, hingga saat ini sudah dipenuhi ribuan balasan dengan baragam respons dari warganet serta 30 ribu yang menyukai.

“Indra Bekti: diam jadi host, bergerak jadi aktor korea,” sahut salah satu akun.

“Ini ada Indra Bekti juga jadi cameo,” tulis akun lainnya.

Tidak hanya itu, ada pula yang membalas dengan saling menyambung lirik dari lagu "Kok Gitu Sih" yang dinyanyikan Indra Bekti bersama Dewiq yang sempat populer pada 2014 silam.

(Twitter)
(Twitter)

Mengetahui namanya menjadi trending topic, Indra Bekti pun merespons. Aktor dan presenter itu menanggapi dengan bercanda melalui akun twitter pribadinya, @indrabektiasli.

“Hahaha ya ampuuun mirip gw yaa,” balas Indra Bekti.

“Hahaha iyaaa niiih,” timpalnya pada foto yang menyebut namanya ada di serial tersebut.

Rasa penasaran Indra Bekti pun berlanjut melalui Instagramnya, ia menanyakan kepada pengguna media sosial tersebut apakah dirinya mirip dengan Tuan Choi.

(NRF)

 


Penulis Nur Rahmat Faris Febriarso
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore