Presiden Jokowi Pun Diminta Komentarnya Soal Citayam Fashion Week

Redaksi | 25 Juli 2022 | 08:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Citayam Fashion Week sedang jadi perbincangan hangat. Ada yang bilang ini fenomena menarik yang perlu didukung, ada juga yang tak tertarik membahas. Tapi media yang gencar memberitakan membuat fenomena ini makin jadi perhatian. Bahkan sampai Presiden Jokowi pun ikut mengomentari. Presiden Jokowi mengatakan memberikan dukungan positif kepada fenomena Citayam Fashion Week yang marak belakangan terjadi di sebuah area di pusat kota Jakarta. 

Presiden Jokowi mengatakan pendapatnya soal Citayam Fashion Week saat menanggapi pertanyaan awak media usai menghadiri Puncak Peringatan Hari Anak Nasional Tahun 2022 di Kebun Raya Bogor, Sabtu, 23 Juli 2022 lalu.

"Asalkan positif saya kira nggak ada masalah, jangan diramaikan, hal-hal yang positif itu harus diberikan dukungan dan didorong," ujar Presiden Jokowi.

Presiden Jokowi menambahkan, selama kreativitas tersebut bersifat positif dan tidak melanggar aturan, maka hal tersebut juga perlu didukung. "Asal tidak menabrak aturan, itu kan kreatif, karya-karya kreativitas seperti itu kenapa harus dilarang, asal sekali lagi tidak menabrak aturan dan tidak melanggar aturan, prinsipnya di situ," jelas Presiden Jokowi.

Bagaimana dengan Anda? Mendukung fenomena Citayam Fashion Week atau tidak terlalu peduli?

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait