Ramalan Shio Anjing 2015

Hari Murtono | 18 Februari 2015 | 14:27 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Shio Anjing (1910, 1922, 1934, 1946, 1958, 1970, 1982, 1994, 2006. 2018)

Tahun Kambing Kayu menambah kekuatan bagi Shio Anjing. Tapi Anjing diharapkan mengedepankan tepa selira dan bertenggang rasa. Anda juga harus meninggalkan sikap kekanak-kanakan dan jadi lebih dewasa.

Tahun ini Anjing harus membangun masa depannya dengan bermitra pada lingkungan keluarga dan kerja. Kalau Anda ingin kehidupan percintaan lancar, jadikan juga pasangan Anda sebagai partner setara.

Dalam karier, mengesampingkan ego pribadi wajib dilakukan. Pasalnya rekan kerja Anda pun butuh eksistensi dan pengakuan. Dengan kerja tim yang bagus Anjing bisa mendapat peluang-peluang yang tak didapat sebelumnya. 

Sehubungan karier yang belum stabil, keuangan shio Anjing pun jadi masih tergantung pada orang lain, entah keluarga atau pacar. Kalau Anjing bisa menyingkirkan hambatan-hambatan, kedewasaan akan dengan sendirinya datang.

Meski tak selalu banyak uang, Anjing tipe yang menikmati hidup. Selalu ada teman sejiwa yang bisa diajak bersenang-senang. Kelak nilai persahabatan yang bisa menolong dari segala kesulitan yang dihadapi. 

Keluar dari zona nyaman bisa jadi pilihan agar perubahan besar bisa terjadi. Tahun Kambing Kayu mendukung Anjing untuk melakukan perjalanan penuh petualangan seru dan tak terlupakan.

(hari/yb)

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait