Ramalan Shio Babi 2015

Hari Murtono | 18 Februari 2015 | 15:46 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Shio Babi (1911, 1923, 1947, 1959, 1971, 1983, 1995, 2007, 2019)

Tahun Kambing Kayu saatnya babi menyegerakan tindakan. Realisasikan rencana-rencana yang telah dibuat. Sesuai karakter babi yang bisa beradaptasi di mana saya, tahun ini pun ada saatnya Babi terlibat dengan pesta-pesta penuh makanan dan minuman. Pernikahan? Bisa jadi.

Meski Babi seri disebut tak secerdas Anjing, gemar tidur dan makan. Bukan berarti tak ada positifnya. Karakter tersebut juga bisa berarti Babi tak suka menyakiti orang lain.

Karakter para Babi adalah jujur dan apa adanya. Babi juga memiliki hati yang kuat dan berpenampilan kalem. Sikap positif ini jika dibawa ke tempat kerja akan sangat bagus. Babi tak takut kesulitan dan masalah. Babi menghadapi masalah kecil atau besar dengan sepenuh hati.

Namun karakter Babi agak sulit dibawa ke dalam sebuah bisnis yang penuh persaingan. Babi yang mudah percaya akan mudah di kelabui oleh pihak-pihak tertentu. Alhasil Babi memang perlu lebih berhati-hati dalam menjalani karier apapun.

Yang agak melegakan dari Babi pada tahun ini adalah, mereka tak mudah goyah. Akan ada promosi menanti. Otomatis gaji pun akan meningkat. Dengan catatan jangan pindah-pindah kerja lagi. Jauhi gosip agar tidak terjebak politik kantor yang mengurasi energi.

(hari/yb)

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait