Seorang Pria Dirawat, Begini Jadinya Ketika Pacar dan Selingkuhan Menjenguk Bersamaan

TEMPO Friday, 21 April 2017
Seorang pasien pria dikunjungi pacar dan selingkuhannya secara bersamaan (Twitter)

TABLOIDBINTANG.COM - Seorang pria yang tengah dirawat karena kecelakaan di sebuah rumah sakit, dikunjungi pacar dan selingkuhannya secara bersamaan. Hasilnya? Heboh tentu saja.

Seperti dilansir Mirror, Kamis 20 April 2017, peristiwa yang tidak diketahui lokasinya itu menjadi viral setelah video kejadian diunggah ke dunia maya.

Dalam video yang diunggah ke Twitter dan Instagram, terlihat sang lelaki berada di antara dua perempuan yang sangat marah karena kehadiran satu sama lain.

Kekasih sang pria, perempuan dengan rompi hitam duduk di dekat ranjang rumah sakit. Sementara sang selingkuhan yang disebut “Kayla” memakai gaun putih dan berdiri menghadap mereka.

Saat video berlangsung, pertengkaran antara kedua perempuan membuat perawat dan staf medis yang menyaksikan sampai terenyak.

“Saya menelepon dan diminta kemari,” kata Kayla. Pacar sang pria langsung berteriak, “ Aku bersamanya semalam.”

Melihat ketegangan yang terus meningkat, seseorang di dalam ruangan mengancam akan memanggil satpam rumah sakit.

Namun seorang perempuan kemudian menarik Kayla keluar dari ruangan.

Lantas bagaimana dengan nasib sang Don Juan? Insiden ini menyebabkan pria itu panik hingga membuat denyut jantungnya meningkat tajam.

Video yang diunggah akun Ms. Alyce @GloUpElite pada Selasa lalu telah dibagikan oleh 60 ribu akun dan disukai 96 ribu lainnya.

“Seorang pria babak belur dikunjungi pacar dan selingkuhan di rumah sakit. Dia babak belur lagi deh,” kicau Ms. Alyce.

 

TEMPO.CO

 

Penulis TEMPO
Editor Tubagus Guritno
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.