Paranormal Sebut Kematian Julia Perez Tak Wajar, Ibunda Kecewa

Supriyanto | 18 Juni 2017 | 08:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Beberapa hari usai pemakaman Julia Perez atau Jupe, beredar video paranormal perempuan bernama Ulfa. Dalam video singkat tersebut, Ulfa menyebutkan Julia Perez meninggal tidak wajar dan arwahnya belum tenang.

"Ada kematian dari Allah, ada yang tidak wajar meninggalnya. Saya mengatakan Jupe meninggal tidak wajar. Ada yang menginginkan Jupe meninggal. Supaya tidak dipakai stasiun mana pun, supaya tidak dipakai produser mana pun. Supaya habis hartanya," kata Ulfa.

Video paranormal Ulfa tersebut ternyata sudah ditonton keluarga almarhumah Julia Perez. Lantas bagaimana tanggapan mereka?

"Sebenarnya sih kecewa, kenapa dia ngomong kayak gitu? Capek mikirin. Sekarang kami kembali lagi kepada orang yang mendengar, tahu mana sih kebenarannya, mana yang baik, mana yang enggak," ungkap Sri Wulansih, ibunda Julia Perez ditemui di  kawasan Cibubur, Jakarta Timur.

Meski geram dengan pernyataan Ulfa, keluarga Julia Perez tidak mau memperpanjang. Sri Wulansih juga tak mau menanggapi serius soal pernyataan Ulfa. 

Sri Wulansih selalu berdoa agar almarhumah putrinya mendapat kedamaian dan dilapangkan kuburnya.

"Ya, sudahlah, semoga dia (Ulfa) sehat selamanya. Mama juga enggak mau komen apa-apa yang penting sekarang fokus mendoakan anak Mama," pungkas Sri Wulansih.


(pri / bin)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait