Viral, Tantangan Berjalan Ala Nicki Minaj

Agestia Jatilarasati | 21 Juni 2017 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Di media sosial, apa pun bisa tersebar luas dengan cepat termasuk tantangan melakukan sesuatu yang biasa disebut dengan challenge. Kali ini, video yang diunggah penyanyi Nicki Minaj ketika berjalan menuju ke pesawat yang menjadi bahan tantangannya.

Sebenarnya, Nicki Minaj tidak bermaksud menjadikan video tersebut menjadi bahan tantangan, tetapi setelah beberapa hari di-upload muncul video-video karya netizen yang menirukan gaya berjalan dan berbicara Nicki Minaj yang dibubuhkan #nickiminajchallenge. Ciri khas tantangan tersebut adalah kata di awal video yang meniru ucapan Nicki Minaj dalam video unggahannya, yaitu attention atau perhatian.

Alhasil, kini tantangan Nicki Minaj telah merambah dunia maya. Banyak netizen yang menirukan gaya berjalan Nicki Minaj sembari berputar-putar dan banyak juga yang terhibur dengan tantangan ini. 

Selain netizen, seleb cantik Kylie Jenner pun tak ingin ketinggalan ikut tantangan berjalan sembari berputar ala Nicki Minaj. Ada-ada saja, ya? 

(agestia / bin)

Penulis : Agestia Jatilarasati
Editor: Agestia Jatilarasati
Berita Terkait