Ayu Ting Ting Hengkang dari Pesbukers, Ayah Rojak Bantah Putrinya Tak Disiplin

Ari Kurniawan | 15 Juli 2017 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ayu Ting Ting tidak muncul lagi di program Pesbukers ANTV sepekan belakangan. Abdul Razak, ayah Ayu Ting Ting, menyebut putrinya sudah mengundurkan diri karena merasa sakit hati dengan peringatan yang disampaikan petinggi ANTV.

Pria yang akrab disapa Ayah Rojak itu membantah anggapan putrinya didepak karena tidak disiplin dan sering datang terlambat ke lokasi syuting. 

"Kan bukan Ayu doang yang telat. Ayu telat juga karena ada kerjaan. Tapi alhamdulillah sejauh ini nggak pernah sampai telat berapa segmen, ninggalin berapa segmen, nggak pernah," kata dia, saat dihubungi via telepon, Jumat (14/7).

Ayah Rojak menjamin Ayu Ting Ting merupakan pribadi yang sangat disiplin, terutama dalam hal pekerjaan. "Dia tanggung jawab untuk masalah kerja," tegasnya. 

Ayu Ting Ting disebut-sebut kehilangan sumber penghasilan yang cukup besar karena keluar dari Pesbukers. Ayah Rojak tidak mempermasalahkan hal itu. "Biarin deh, yang penting Ayu sehat, rezekinya insya Allah bertambah," doanya. 

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait