Waduh, Ada Netizen yang Jadikan Kabar Wafatnya Mantan Awkarin Sebagai Candaan

Christiya Dika Handayani | 19 Juli 2017 | 21:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Oka Mahendra Putra, CEO Takis Management, mulai dikenal publik saat menjalin hubungan dengan selebgram Awkarin. Oka Mahendra Putra dikabarkan meninggal dunia pada Selasa (18/7).  Kabar meninggalnya Oka Mahendra Putra tengah ramai diperbincangkan oleh netizen.

Ada yang turut berbelasungkawa, ternyata ada pula netizen yang menertawakan kabar meninggalnya Oka Mahendra Putra ini. Seperti yang diungkap sebuah akun Instagram.

"Kematian membawa rasa sakit yang hanya bisa disembuhkan oleh waktu. Ini tidak adil. Tetapi Tuhan selalu punya alasan mengapa itu terjadi kepada kamu. Sedih banget denger beritanya. Ini sangat menyedihkan. Semua yang dilakukan berarti untukku. Dia yang udah memperkenalkan gue ke Awkarin (idola gue), karena tanpa dia, gue gak akan pernah kenal sama Awkarin. Jujur sedih banget dengar beritanya semalam. Dan lebih sedih lagi lihat orang-orang yang nge-bercandain tentang berita meninggalnya almarhum Oka . Tf guys? Lagi berduka bukan buat bercandaan. Sekali lagi, semoga tenang di sisi-Nya #RIPOKAMAHENDRAPUTRA," tulis akun Instagram @cynthiafazn.

Selain itu ada pula sebuah akun yang juga memperingatkan netizen lain untuk tidak menertawakan kabar duka. Jika memang yang meninggal pernah memiliki salah, sebaiknya tidak melakukannya dan memikirkan perasaan keluarga yang ditinggalkan.

"Kalau benar Tuanku Oka meninggal, aku turut berduka cita ya buat keluarga yang ditinggalkan, diberi ketabahan dan ikhlas untuk kepergian Oka. Iming mohon jangan ada yg komen 'wkwk' apalagi 'mampus', enggak baik ngomong gitu sama orang yang meninggal. Walau semasa hidupnya kadang perilakunya bikin kita jengkel, tapi enggak sebaiknya orang meninggal ditertawakan, kasihan keluarga yg ditinggalkan. #RIPOkaMahendraPutra," tulis akun @awseton.criminal.

Hal tersebut lantas menuai kritik dari netizen. "Miris enggak ada rasa empati sama sekali yang komen negatif," komentar sebuah akun.

"Iya sedih lihat ada yang tega sampai ngetawain dan becandain," timpal netizen lain.

 

(dika / bin)

 

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait