Salah Seorang Sahabat Tegaskan Oka Mahendra Putra Meninggal Karena Depresi

Yuriantin | 21 Juli 2017 | 13:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Senada dengan pengakuan ayah Oka Mahendra Putra, salah seorang sahabat Oka, Trivet Sembel juga mengungkapkan kematian sahabatnya bukan karena bunuh diri.

Lewat akun Instagram Proud Project, komunitas yang dibangun keduanya, Trivet memberikan klarifikasi.

"Dia (Oka) sakit. Dia terlalu banyak stres. Depresinya kembali muncul. Dia terlalu berpikiran negatif dan tubuhnya tidak bisa menerimanya lagi. Tapi dia tidak melakukan bunuh diri. Setop menyebutkan rumor tentang overdosis atau utang," tulis akun dengan 45 ribu pengikut ini.

Trivet juga mengungkapkan bahwa perasaan benci yang membuat Oka terpuruk.

"Banyak faktor yang menyebabkan dia meninggal. Tapi kebencian memegang peranan yang besar. Kita sebagai masyarakat bertanggung jawab atas hal ini. Kita membuat kesalahan besar dengan memaklumi bahasa kebenciaan ini," sambung akun komunitas yang membagikan cerita perjuangan hidup orang awam, selebriti hingga politukus ini.

Akun tersebut juga membagikan foto percakapan terakhir Oka dengan Trivet. Dalam pesan tersebut, Oka mengungkapkan ia beruntung bisa mengenal Trivet dan meminta maaf tidak bisa selalu ada untuk Proud Project dan Trivet. Terakhir, Oka meminta Trivet untuk tetap menginspirasi orang lain. 


(yuri / gur)

 

Penulis : Yuriantin
Editor: Yuriantin
Berita Terkait