dr. Ryan Thamrin Dikabarkan Sudah Bertunangan, Ini Kata Ibunda

Abdul Rahman Syaukani | 7 Agustus 2017 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sampai ajal menjemput pada Jumat (4/8) waktu dini hari lalu, dr. Ryan Thamrin diketahui belum memiliki istri.

Sempat beredar kabar bahwa dr. Ryan Thamrin sudah memiliki tunangan. Hal itu diperkuat dengan adanya cincin yang melingkar pada salah satu jari saat bertemu media ketika dr. Ryan Thamrin masih dalam kondisi sehat.

Terkait kabar tersebut, ibunda almarhum, Hj. Fahmiah, buka suara. Kepada Tabloidbintang.com yang ditemui di rumah duka di Pekanbaru, Riau, Sabtu (5/8), beliau membantah bahwa dr. Ryan Thamrin sudah bertunangan.

"Belum kok," tepis Hj. Fahmiah dalam perbincangan santai dengan kami kala itu, ditemani sejumlah saudara kandung dr. Ryan Thamrin.

Terkait cincin yang dipakai pria yang menghembuskan nafas terakhir di usia 39 tahun tersebut, Hj. Fahmiah mempunyai penjelasannya sendiri. Dikatakannya, cincin tersebut bukanlah cincin pertunangan. Melainkan cincin yang diberikan ibunda saat adik dr. Ryan Thamrin menikah.

"Waktu itu adiknya nikah, kebetulan ibu bikinkan juga cincin berlian buat dia. Tapi jarang-jarang dia pakai," ungkap Hj. Fahmiah.

Dr. Ryan Thamrin meninggal dunia di Pekanbaru, Riau, di rumah kakak pertamanya, Hesta Asfirdiansyah. Jenazah almarhum dimakamkan di Pekanbaru di dekat rumah duka. Tidak dibawa ke Tanjung Pinang, rumah orang tua sekaligus tempat kelahirannya.

(man/ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait