Jelang Meninggal, dr Ryan Thamrin Mengaku Rindu Berat Pada Orang Ini

Abdul Rahman Syaukani | 8 Agustus 2017 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Beberapa hari sebelum meninggal dunia, dr. Ryan Thamrin rindu sekali kepada tantenya, Ati Asad.

Ati Asad tante dr. Ryan Thamrin kini tinggal di Yogyakarta, sementara dr. Ryan Thamrin menghabiskan sisa hidupnya di Pekanbaru.

Saking rindunya dr. Ryan Thamrin kepada tantenya, dr Ryan yang mencarikan tiket pesawat supaya dia bisa berangkat ke Pekanbaru, Riau.

"Waktu masih sakit dia WA saya. Ci, kapan ke sini ? Ryan rindu, Ryan kangen, berangkat hari ini. Dia yang carikan tiket. Ci, ke sini, ini ada tiket murah," kata Ati As'ad kepada Tabloidbintang.com.

Setelah dicarikan tiket pesawat oleh dr. Ryan Thamrin, akhirnya pada Selasa (1/8) lalu, Ati As'ad berangkat dari Yogyakarta ke Pekanbaru, Riau. Dia pun mengenang momen-momen kebersamaan dengan dr Ryan dari kecil hingga usia dewasa.

"Kalau saya ceritakan kenangan, air matanya keluar, nangis. Ryan ingat enggak (kejadian) gini-gini, lalu dia meneteskan air mata," ungkapnya.

"Ryan waktu masih di Jogja diajak menginap di hotel makan makanan Jepang sama Om (suami Ati). Ryan ingat sama Om. Dia bilang gitu," imbuhnya.

Sempat ada orang menduga bahwa dr Ryan Thamrin mengalami struk sebelum menghembuskan nafas terakhir. Namun hal itu dengan tegas dibantah oleh tante almarhum.
 
"Banyak orang bilang dia struk, tapi enggak. Dia normal kok, masih aktif bergerak," katanya.

dr Ryan Thamrin meninggal dunia pada Jumat (4/8) lalu di Pekanbaru, Riau. Dia meninggal dunia setelah sempat berjuang melawan penyakit pada bagian lambung yang dideritanya.

(man/ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait