Bertemu Agus Yudhoyono, Gibran Pakai Sepatu Seharga Hampir 8 Juta Rupiah

Andira Putri | 11 Agustus 2017 | 13:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pertemuan putra Presiden Jokowi, Gibran Rakabuming, dengan putra Mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, Agus Harimurti Yudhoyono, pada Kamis (10/8) menyisakan cerita menarik.

Salah satunya adalah soal sepatu milik Gibran. Ia terlihat memakai sepatu dari brand mahal Gucci. Sepatu Gibran berwarna putih dengan garis merah dan hijau di sisi kanannya. Kemudian ada gambar lebah emas di tengah garis sepatu tersebut.

Berasal dari brand mahal, harga sepatu Gibran pun mencengangkan. Sejumlah foto yang beredar di dunia maya menyebutkan jika sepatu Gibran memiliki harga sekitar 595 dolar AS atau sekitar 7,9 juta rupiah. Harga sepatu Gibran yang mahal tersebut langsung membuat netizen heboh. Mereka pun memberikan komentar beragam.

"Wow Gibran suka sepatu branded juga ya? Gak sangka deh," ucap seorang netizen. "Keren juga sepatu Gucci-nya Gibran," tambah netizen lain.

"Mau Gibran pake sepatu Bata sampe Louboutin yang puluhan juta ya suka-suka dia. Duit banyak. Ngapain sewot?," timpal salah satu netizen.

Keluarga Presiden Jokowi beberapa kali tertangkap kamera mengenakan benda fashion dari brand mahal. Sebelum Gibran, sang ibu Iriana Jokowi dan adiknya Kahiyang Ayu juga pernah membuat netizen heboh karena terlihat memakai tas mahal dari Gucci serta Chanel akhir Juni lalu.

(dira / bin)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait