Perbedaan Tubuh Bocah Obesitas Arya Permana Sebelum dan Sesudah Ikuti Program

Christiya Dika Handayani Jumat, 25 Agustus 2017 21:45:21
Arya Permana (TEMPO)

TABLOIDBINTANG.COM - Arya Permana sempat menghebohkan publik karena berat badannya yang mendekati 200 kg. Namun melalui unggahan di akun Instagram Ade Rai, diketahui saat ini Arya Permana telah kehilangan banyak bobot tubuhnya.

Berikut potret Arya Permana sebelum dan sesudah bobot tubuhnya berkurang, yang diabadikan oleh Ade Rai, pelatih kebugaran Arya Permana, melalui akun Instagramnya.

1. Ini potret Ade Rai bertemu Arya Permana di Rumah Sakit

Video ini diunggah Ade Rai pada 15 Juli 2016, di mana saat itu Ade Rai bercanda dengan Arya Permana. Dalam kolom keterangan, Ade Rai menuliskan bahwa dirinya tergerak untuk memberikan motivasi kepada Arya tentang pola hidup sehat.

2. Ade Rai mulai melatih Arya Permana 

Arya Permana mulai berlatih dengan Ade Rai di tempat kebugaran. Dalam video tersebut, tampak Arya Permana dan Ade Rai saling melempar bola.

3. Arya Permana terus berlatih

Dalam video yang diunggah pada 16 September 2016, ditemai Ade Rai, Arya Permana berlatih dengan seorang pelatih lainnya. Arya Terlihat berupaya untuk mengangkat kakinya.

4. Di Pesawat, Arya Permana duduk dengan 2 kursi sekaligus

Di unggahan Ade Rai pada 12 Desember 2016, Arya Permana terlihat naik pesawat. Dengan mengenakan kaus berwarna biru, Arya Permana terlihat duduk di dua kursi pesawat sekaligus. Dalam kolom keterangannya, Ade Rai tidak lupa untuk memberikan semangat kepada Arya.

5. Penampilan Arya Permana kini

Jumat (25/8), Ade Rai membuat netizen terkejut dengan penampilan Arya Permana kini. Di unggahan tersebut tampak wajah Arya yang lebih tirus. Di kolom keterangannya, Ade Rai juga menyebutkan berat badan Arya Permana sudah berkurang dari 192 kg menjadi 143kg.

(dika / bin)


Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore