Meliput Rumah Mewah Anniesa Hasibuan, Ini Cerita Zilvia Iskandar Metro TV

Nanda Indri Hadiyanti Minggu, 27 Agustus 2017 05:45:07
Salah satu sudut rumah Anniesa Hasibuan

TABLOIDBINTANG.COM - Kemewahan rumah bos First Travel, Andika Surachman dan Anniesa Hasibuan diungkap lewat acara News Story Insight (NSI), Metro TV. Acara tersebut berusaha mewakili masyarakat yang penasaran melihat semewah apa rumah yang ditempati Andika dan Anniesa Hasibuan sejak 2014 lalu. 

Berawal dari mewawancarai Brigjen Pol Herry Rudolf Nahak, dari Dirtipidum Bareskrim Polri, tim NSI meminta izin mendatangi langsung rumah Anniesa Hasibuan yang terletak di kawasan Sentul, Bogor, Jawa Barat itu.

"Karena kan beritanya heboh, dan selama ini orang hanya lihat luarnya saja. Saya bilang, betul nggak kayak istana? Ternyata pak Herry mengizinkan," kata Zilvia Iskandar, pembawa acara NSI, dihubungi Tabloidbintang.com, Jumat (26/8). 

Meski mendapatkan izin, tim NSI juga harus didampingi oleh tim dari Dittipidum Bareskrim Polri. Mereka diperbolehkan berkeliling dan menunjukkan barang apa saja yang ada di rumah Anniesa Hasibuan yang bergaya Eropa klasik itu. 

NSI METRO TV (Instagram)
NSI METRO TV (Instagram)

Mewakili mata masyarakat, mereka mencoba memperlihatkan kemewahan yang ada di rumah dengan luas 1000 meter persegi itu. Karena keterbatasan waktu, tim NSI hanya memperlihatkan ruang-ruang utama yang ada di rumah dua lantai itu, seperti ruang tamu, ruang makan, area kolam renang dan kamar tidur utama. 

Zilvia mengatakan, tidak ada barang murah di sana. Rumah itu dipenuhi dengan barang-barang mewah, berukuran besar dan dibuat secara khusus atau custom. 

"Rumah itu memang besar tapi kalau kita masuk karena barangnya banyak dan besar-besar akhirnya spacenya terasa tidak terlalu luas," katanya. 

Dari tayangan itu, masyarakat bisa melihat barang-barang mewah seperti gorden seharga Rp700 juta, jam Junghans seharga Rp500 juta, lampu gantung kristal Rp100 juta dan barang mewah lainnya. 

(nda/ray)

Penulis Nanda Indri Hadiyanti
Editor Panditio Rayendra
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.