Pria Pukul Pengendara Perempuan Viral di Media Sosial

Nanda Indri Hadiyanti Selasa, 12 September 2017 21:40:16
Seorang pria tua menampar seorang pengendara perempuan (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Sebuah video viral memperlihatkan seorang pria tua menampar seorang pengendara perempuan.

Video tersebut awalnya diposting oleh akun infia_fact yang kemudian diposting ulang oleh berbagai akun gosip di instagram.

Dari video yang terunggah, terlihat pria tua yang tiba-tiba mendatangi mobil pengendara perempuan berinisal EB dan bertanya dengan nada tinggi.

"Bener nggak kamu bawa kendaraan, bener tidak? pakai aturan, tertib semua orang pakai aturan di sini," kata pria tersebut dengan nada tinggi, lalu tiba-tiba menampar EB, seperti yang terlihat di unggahan infia_fact, Selasa (12/9).

Setelah menampar EB, pria itu pergi dan langsung mengendarai mobinya dengan kencang. Pria itu menggunakan mobil berplat F 1522 MM. 

Menurut akun infia_fact, korban dengan insial EB saat itu sedang terburu-buru. Secara tidak sengaja, mobil korban memotong mobil pelaku. Pelaku langsung membunyikan klakson berkali-kali, dan meminta korban EB berhenti.

Setelahnya pria itu langsung bertanya dengan nada tinggi dan menampar EB. Bahkan menurut pengakuan EB, pria itu juga sempat meludah ke arahnya dan mengucapkan kata-kata rasis. 

EB menyayangkan pria itu melakukan kekerasan, karena menurutnya masalah itu bisa diselesaikan baik-baik.

Setelah kejadian itu berlangsung, EB yang ditemani adiknya menceritakan kronologi kejadian pemukulan tersebut kepada anggota polantas yang mereka temui, tidak jauh dari tempat kejadian. Namun EB belum melaporkan hal itu ke polisi. 

 

(nda / gur)

 

Penulis Nanda Indri Hadiyanti
Editor Tubagus Guritno
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.