Begini Nasib Toko Kue Kekinian yang Ditinggal Ruben Onsu - Sarwendah

Christiya Dika Handayani | 26 September 2017 | 14:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ruben Onsu dan istrinya Sarwendah resmi mengundurkan diri dari bisnis kue Semarang Thal Cake dan Jambi Jambe yang baru saja mereka jalani. Keputusan tersebut terhitung mulai tanggal 23 September 2017 lalu. Hal ini disampaikan Ruben Onsu dan Sarwendah melalui sebuah video yang diunggah di akun Instagram mereka masing-masing pada Senin (25/9).

Ini Cara Cerdas Agar Lemari Es Tetap Hemat Listrik

Keduanya tidak menuturkan secara pasti alasan mundur dari bisnis yang baru saja mereka jalani. Ruben Onsu dan Sarwendah hanya mengungkapkan rasa terima kasih untuk dukungan yang diberikan untuk mereka. Sayangnya video pernyataan mereka tersebut kini telah hilang dari laman akun Instagram mereka.

Kini, pasca mundurnya Ruben Onsu dan Sarwendah, bisnis kue kekinian mereka telah berganti nama. Bisnis Semarang Thal Cake berubah menjadi Semarang Roru Cake. Sedangkan Jambi Jambe berubah menjadi Jambi Roru Cake.

Seperti yang diketahui, bisnis kue kekinian Ruben Onsu dan Sarwendah berada di bawah naungan Jannah Corp yang dipimpin oleh Irwansyah dan istrinya Zaskia Sungkar. Selain Ruben Onsu dan Sarwendah terdapat nama selebriti lain yang juga berbisnis kue kekinian di bawah naungan Jannah Corp seperti Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Laudya Cynthia Bella, Prilly Latuconsina, Zaskia Adya Mecca hingga Vidi Aldiano.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait