Dijodohkan dengan Andika Kangen Band, Begini Tanggapan Ayu Ting Ting

Supriyanto | 1 Oktober 2017 | 05:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Andika Kangen Band menjadi bintang tamu acara Bronies Trans7 yang dipandu Ayu Ting Ting, Ruben Onsu dan Ivan Gunawan, beberapa hari lalu. Usai acara, Andika foto bareng dengan ketiganya. Foto itu kemudian diunggah Ruben Onsu ke Instagram.

Dalam foto tersebut, Andika berdiri bersebelahan dengan Ayu Ting Ting. Ayu Ting Ting terlihat mengenakan baju pink dan celana panjang hitam, sementara Andika menggunakan kaus polos putih dengan luaran jas hitam.

Netizen kemudian menyebut Ayu Ting Ting dan Andika terlihat serasi dalam foto itu. Keduanya pun didoakan berjodoh.  "@ayutingting92 sama @kangenband_andika cocok banget," tulis pengguna Instagram.

 

"Cocok, semoga sampai ke pelaminan," kata netizen lain.

Dijodohkan dengan Andika oleh netizen, Ayu Ting Ting menanggapinya dengan tertawa. "Ah itu  cuma lucu-lucuan aja. Enggak ada apa-apa juga," kata Ayu Ting Ting ditemui di Selebrita Awards, Menara 165, Cilandak, Jakarta Selatan, Jumat (29/9) malam.

Ayu Ting Ting pun enggan membahas lebih lanjut. Ibu Bilqis Khumairah Razak itu juga tak mau ambil pusing menanggapi ocehan netizen. "Saya mah biasa saja. Enggak mau diambil serius," pungkas Ayu Ting Ting.

(pri / bin)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait