Dibilang Terlalu Gemuk, Sarah Azhari Balas dengan Posting Foto Seksi

Nanda Indri Hadiyanti Thursday, 12 October 2017
Sarah Azhari bahagia dengan bentuk tubuhnya. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Artis Sarah Azhari mengunggah foto seksinya di Instagram. Di foto itu, Sarah Azhari hanya memakai bustier hitam dan juga stoking kaki berwarna hitam, yang membuatnya terlihat seksi. Dia kemudian menuliskan caption panjang di fotonya itu.  Sarah Azhari mencurahkan isi hatinya karena merasa direndahkan karena badannya dianggap terlalu gemuk. 

"Orang melihat video di balik pemotretan saya beberapa bulan lalu dan merendahkan saya karena saya dianggap terlalu gemuk, karena dada saya, perut saya, pinggang saya, lengan saya, kulit saya, lemak saya, umur saya, pose saya dengan anak saya, karena saya tidak cukup pantas menurut standar mereka," tulis Sarah Azhari, Kamis (12/10). 

Perempuan 40 tahun itu melanjutkan, dia tidak peduli anggapan orang tentang bentuk tubuhnya. Katanya dia tetap akan mengunggah foto yang dia inginkan, dia juga tidak akan menolak jika ada yang memintanya berpose dan berpakaian seksi. 

"Saya bahagia dengan hidup saya dan saya tidak akan menurunkan berat badan saya hanya karena orang-orang menyuruhnya," lanjut Sarah Azhari masih dalam unggahan yang sama. 

Katanya, bisa saja dia menurunkan beratnya demi peran di sebuah film, tapi saat ini Sarah Azhari merasa tidak perlu melakukannya. 

"Saya bahagia karena saya bersama dengan seseorang yang tidak peduli dengan bentuk tubuh saya. Pada akhirnya, seksi adalah sebuh pemikiran dan bukan soal ukuran pinggang!!" tutup Sarah Azhari. 

(nda / bin)

 

Penulis Nanda Indri Hadiyanti
Editor Binsar Hutapea
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.