Ayu Ting Ting - Raffi Ahmad Makan Permen Bareng, Netizen Kasihani Nagita Slavina

Nanda Indri Hadiyanti | 13 Oktober 2017 | 04:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad kembali jadi pembicaraan netizen. Pasalnya, mereka terlihat berbagi permen lolipop di depan kamera saat tampil  di acara Pesbukers.  Hal itu telihat dalam video yang diunggah akun Instagram @dramakuin, Kamis (12/10). 

Di video itu Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad terlihat berada di belakang Via Vallen yang sedang tampil. Kemudian, Raffi Ahmad menghampiri Ayu Ting Ting yang sedang memakan permen lolipop. 

Setelahnya, Raffi Ahmad meminta permen itu dan ikut memakannya. Kemudian Ayu Ting Ting kembali memakan permen yang sudah digigit Raffi Ahmad. 

Netizen geram dengan tingkah Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad. Menurut netizen tidak selayaknya pasangan yang bukan suami istri bertukar permen seperti Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad. Mereka pun memberikan komentar yang mengasihani Nagita Slavina, istri Raffi Ahmad. 

"Aku bayangin jadi Gigi, ngeliat suami begitu enggak bisa berkata kata lagi. Sakitnya bukan main! Mbak Gigi kamu kuat dan sabar sekali sih. Salut!" tulis netizen.

"Ya ampun kasian Gigi, dasar tuh si Raffi enggak punya perasaan," kata netizen lainnya. 

(nda / bin)

 

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait