Pengalaman Mistis Bianca Hello Ditangisi Makhluk Gaib di Lokasi Syuting

Altov Johar | 13 Oktober 2017 | 22:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bianca Hello mengalami kejadian mistis saat menjalani syuting film Mata Batin: Believing Is Seeing. Kala itu Bianca sedang syuting di Kawasan Sentul, Bogor, Jawa Barat.

"Pas syuting di daerah Sentul, pas di kamar dengar suara orang nangis. Terus pintu tiba-tiba ketutup dan kebuka sendiri," kenangnya, di Kawasan Dago Pakar, Bandung, Jawa Barat, Jumat (13/10).

Penasaran dengan apa yang dialaminya, Bianca Hello pun sempat bertanya kepada Citra Prima yang juga membintangi film Mata Batin. Kebetulan Citra bisa merasakan keberadaan makhluk supernatural.

 

"Aku nanya, bener Kak ada yang nangis. Katanya memang bener, ada yang kesepian enggak punya temen makanya dia nangis," tutur Bianca.

Setelah Sentul, Bianca harus kembali syuting di tempat yang tak kalah menyeramkan. Yakni Goa Belanda, tempat yang menyimpan banyak cerita mistis, dengan mitos yang beredar di masyarakat. 

Namun setidaknya, Bianca merasa aman karena tidak sendirian di lokasi. "Karena kan memang banyak orang pas syuting," pungkas Bianca Hello.

(tov / bin)

 

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait