Kerennya Maia Estianty Nge-DJ Bareng Al Ghazali, Disebut Seperti Kakak-Adik

Ulfa Gusti Utami | 17 Oktober 2017 | 04:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Maia Estianty sangat mendukung apa pun yang dilakukan anak-anaknya. Beberapa waktu lalu, Maia Estianty mengantakan putra keduanya El Rumi yang kuliah di London. Kini, ia terlihat nge-DJ bareng putra sulungnya, Al Ghazali

Hal itu terlihat dari unggahan foto yang di bagikan Maia Estianty lewat Instagramnya pada Minggu (15/10). Dalam foto itu tampak Maia Estianty menunjukkan kepiawaiannya meramu musik elektronik bersama Al Ghazali. Keduanya terlihat sangat menikmati kegiatannya.

Dalam acara yang diketahui dihelat di kota Pontianak, Kalimantan Barat, itu Maia Estianty tampil cantik dengan busana jumpsuit berwarna hitam dan rambut yang dikucir. Gaya penampilan seperti itu membuat Maia Estianty terlihat lebih muda. 

Unggahan foto Maia Estianty itu langsung mendapat respons positif netizen. Mereka memuji kedekatan Maia Estianty dan putranya. Tak hanya itu, ternyata tak sedikit netizen yang mengatakan Maia Estianty dan Al Ghazali terlihat seperti kakak dan adik, bukan pasangan ibu dan anak.
 
"Ibu dan anak kecenya kebangetan, kayak adik-kakak. Bahagia selalu Bunda," tulis netizen di kolom komentar.

"Itu adiknya ya, Bunda. Keren awet muda, sama anak kayak kakak-adik," ujar netizen lainnya.

(gst / bin)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait