Warna Bola Mata Putri Acha Septriasa Bikin Netizen Heboh

Christiya Dika Handayani | 17 Oktober 2017 | 01:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Foto putri pertama pasangan Acha Septriasa dan Vicky Kharisma, Bridgia Kalina Kharisma, selalu menarik perhatian publik. Salah satu yang menyita atensi adalah foto yang diunggah sang ayah di akun Instagram pribadinya pada Sabtu (14/10).

Dalam foto tersebut, bayi yang lahir pada 20 September ini terlihat duduk di car seat dengan wajah polosnya sambil ditutupi selimut. Netizen mnenyoroti bagian mata Bridgia Kalina Kharisma. Pasalnya, warna bola mata Bridgia Kalina Kharisma bukan hitam atau cokelat gelap seperti kebanyakan orang Indonesia. Bola mata bayi tersebut terlihat berwarna abu-abu.

Hal tersebut lantas menghebohkan netizen. Mereka pun ramai-ramai menuliskan komentar yang menyatakan rasa takjub terhadap warna bola mata bayi mungil tersebut.

"Indah banget matanya ya Allah," komentar netizen. "Matanya bagus banget, bulat gede gitu," timpal netizen lain.

Selain itu, netizen ada pula yang meninggalkan komentar bernada heran, mengapa putri Acha Septriasa dan Vicky Kharisma ini terlihat seperti bule sedangkan kedua orang tuanya berasal dari Indonesia.

"Kok bisa matanya kaya bule ya Mbak? Padahal Acha sama suami Indonesia banget," ujar netizen. "Kok bisa ya, matanya jadi kayak anak bule. Padahal orang tuanya enggak bule," kata netizen.

 

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait