Boneka Silikon yang Sangat Mirip Bayi Asli Ini Lucu atau Mengerikan?

Andira Putri | 19 Oktober 2017 | 17:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Baru - baru ini ramai di grup chat, video bayi silikon yang sangat mirip dengan bayi asli. Kemiripan boneka silikon dengan bayi asli terlihat dari wajah hingga bentuk tubuh. Mata, bibir, serta raut wajah boneka silikon benar - benar menyerupai bayi. Belum ditambah dengan helaian rambut tipis di atas kepala yang membuat boneka silikon lebih terkesan alami. 

Gaya tubuh boneka silikon pun tampak seperti bayi asli. Lihat saja, kerutan di sekeliling tubuh bayi. Atau bagaimana boneka silikon tersebut mengepalkan tangan khas tingkah bayi. 

Tidak hanya penampilan saja, tetapi boneka silikon juga mampu melakukan kebiasaan bayi. Boneka silikon disebut bisa minum dari botol susu serta buang air kecil.

Boneka silikon mirip bayi diciptakan oleh An Huang. Seniman ini merancang deretan boneka silikon dengan jenis kelamin, warna kulit serta mata berbeda. Setiap boneka silikon diberi nama sesuai dengan ciri-cirinya.

An Huang menampilkan ragam boneka silikon mirip bayi dalam situs www.anhuangbabies.com. Boneka dijual di situs eBay mulai harga 8100 Dollar (109 juta Rupiah). Anda bisa memilih seperti apa sosok boneka silikon yang diinginkan. Lama pengerjaan boneka memakan waktu empat hingga enam minggu. 

Tertarik membeli?

 

(dira / wida)

 

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait