Tampil dengan Poni Lempar, Kaesang Pangarep Disebut Mirip Andika Kangen Band

Ulfa Gusti Utami | 20 Oktober 2017 | 21:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kaesang Pangarep, putra bungsu Presiden Jokowi, dikenal sebagai pribadi yang humoris. Hal itu terlihat dari unggahannya di media sosial. Seperti unggahan terbaru Kaesang di akun instagramnya pada, Jumat (20/10).

Dalam unggahan itu, Kaesang tampak mengenakan pakaian serba hitam, lengkap dengan kacamata. Tak terlihat senyum di wajahnya, hal itu karena foto tersebut ternyata diabadikan saat Kaesang belum siap difoto.

Lucunya, dalam foto kali ini model rambut Kaesang Pangarep tampak berbeda dari biasanya. Kali ini ia tampil dengan poni yang disisir ke depan hingga menutupi kening. Padahal, biasanya, Kaesang  tampil kasual dengan rambut yang disisir ke belakang.  "Bentar aku belom siap difoto. Udah terlanjur ke foto. #MbuhLah #PersonilBandYangPunyaRambutPoniLempar," begitu tulis Kaesang di kolom keterangan foto tersebut. 

Foto tersebut kemudian ramai dikomentari netizen. Sebagian netizen bahkan berguyon kalau Kaesang Pangarep terlihat seperti Andika Kangen band karena memiliki model rambut yang sama.

"Mirip Andhika Kangen Band," tulis netizen lainnya 

"Wah, kok kayak Andika Kangen Band," timpal netizen lain.

Tak hanya Andika Kangen Band, gaya rambut Kaesang juga dibilang netizen mengingatkan pada gaya rambut Sule. Adapula yang menyebut poni Kaesang mirip artis Korea Siwon dan Lee Min Ho. 

 

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait