Billy Davidson Tanggapi Keputusan 3 Personel SNSD Hengkang dari SM Entertainment

Andira Putri | 21 Oktober 2017 | 03:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Billy Davidson angkat bicara tentang keputusan Tiffany, Seohyun, dan Sooyoung SNSD hengkang dari SM Entertainment. Keputusan mereka turut berpengaruh terhadap masa depan SNSD. 

Billy Davidson hanya bisa mendoakan keputusan terbaik untuk SNSD. “Harapannya semoga yang terbaiklah buat mereka,” kata Billy Davidson ketika ditemui setelah media gathering Thor: Ragnarok di Pacific Place, Jakarta Selatan, Jumat (20/10).

Billy Davidson mengaku tidak sedih dan galau saat melihat Tiffany, Seohyun, dan Sooyoung hengkang dari SM Entertainment. “Enggaklah, gila buset ha ha ha,” imbuh Billy Davidson.

Ini karena Billy Davidson hanya menyukai Yoona di antara para personel SNSD. Billy Davidson sebenarnya tidak terlalu paham SNSD sebagai grup.

“Gue cuma follow dia (Yoona) doang. Gue enggak follow yang lain. Lagunya cuma tahu satu, tapi nggak tahu judulnya,” ujar Billy Davidson.

Billy Davidson menyukai Yoona karena kecantikannya yang natural. Billy Davidson menuturkan jika Yoona tidak terlalu banyak melakukan operasi plastik jika dibandingkan personel lain.

“Gue dengar-dengar personel yang paling nggak banyak operasi plastik itu dia (Yoona) doang. Yoona sebenarnya nggak cantik banget cuma dia enak dilihat dan nggak membosankan,” pungkas Billy Davidson.

 

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait