Billy Davidson Semangat Kerja Karena Ingin Koleksi Action Figure

Andira Putri | 22 Oktober 2017 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Billy Davidson (25) sudah mengoleksi action figure superhero Marvel sejak masih kuliah. Koleksi action figure Billy Davidson sudah mencapai 40 buah.

Mengoleksi action figure memberikan semangat tersendiri bagi Billy Davidson. Aktor ganteng ini mengaku semakin bersemangat kerja berkat hobinya tersebut.

“Salah satu yang bikin semangat kerja, ya ingin beli patung-patungnya lagi,” ujar Billy Davidson dalam media gathering Thor: Ragnarok di Pacific Place, Jakarta Selatan, Jumat (20/10).

Billy Davidson membeli action figure superhero Marvel dengan harga tidak murah. Billy Davidson bercerita jika salah satu koleksinya pernah dijual lagi beberapa bulan kemudian dengan harga puluhan juta Rupiah.

“Pas masih kuliah, gue lihat patung Iron Man bagus banget di Mall Taman Anggrek dan harganya 6 juta Rupiah. Gue ingin banget sampai akhirnya menabung dan bisa beli. Sekarang kalau patung itu dibeli, gue cek eBay harganya udah 40 juta Rupiah,” tutur Billy Davidson yang menyebut patung Iron Man tersebut sebagai koleksi paling berkesan.

Billy Davidson melihat koleksi action figure sebagai investasi. Jika barangnya jarang dijual di pasaran, Billy Davidson tidak akan menjualnya.

“Kesan pertama gue ternyata mengoleksi (action figure) itu investment banget ya...Gue tergantung sih (ingin jual lagi atau tidak) karena gue nggak menampik orangnya tipikal mudah bosan. Kalau itemnya banyak di pasaran, pasti gue jual. Kalau dapatnya rare, nggak bakal dijual kecuali harganya 600 juta Rupiah itu baru dijual,” terang Billy Davidson.

(dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait