Nikita Willy Akui Kegilaannya Makan Sambal Sebabkan Dirinya Masuk Rumah Sakit

Nanda Indri Hadiyanti | 25 Oktober 2017 | 14:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Willy belum lama ini masuk rumah sakit karena penyakit mag yang dideritanya. Penyakit itu menjadi parah lantaran kebiasaan Nikita yang terlalu banyak makan sambal. 

"Mama aku juga suka sambal, tapi aku kayak orang gila sih kalo makan sambal. Aku lebih crazy dari mamaku. Orang kalau makan sambel level 10, aku level 10 bisa enggak kepedasan," kata Nikita saat berkunjung ke kantor tabloidbintang, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Nikita Willy melanjutkan, dirinya beberapa kali mengalami perih di bagian lambung karena makan sambal. Tapi biasanya langsung reda jika minum obat sakit mag. 

"Jadi kemarin itu kayak memang puncaknya perut aku dikasih sambal terus disiram sama obat mag kali ya. Udah berapa obat mag diminum tapi enggak sembuh-sembuh," ujar Nikita. 

Karena itu, artis 23 tahun itu dilarikan ke Unit Gawat Darurat (UGD). Kemudian dia diminta untuk menjalani rawat inap selama satu malam. 

"Kemarin udah minum ini terus minum yang dosis lebih tinggi enggak sembuh juga, akhirnya dibawa ke UGD. Terus diinfus enggak sembuh juga, akhirnya dirawat sehari," tutup Nikita Willy

 

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait