Ruben Onsu Unggah Foto Sarwendah Sedang Mencuci, Artika Sari Devi: Panutan

Christiya Dika Handayani | 31 Oktober 2017 | 14:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ruben Onsu mengunggah foto saat berada di ruang cuci rumahnya pada Selasa (31/10). Dalam ruangan tersebut, terlihat ada banyak pakaian yang tengah dijemur. Di belakang Ruben Onsu, tampak Sarwendah sedang mencuci pakaian.

Sarwendah yang mengenakan daster duduk di lantai dan mencuci kain mencuci dengan tangannya. Di sekeliling Sarwendah ada banyak ember cucian.

Di kolom keterangan unggahan fotonya Ruben Onsu mengungkapkan ruang tempat mencuci itu adalah ruang kerja istrinya. "Dia selalu bilang ini ruang kerjanya," tulis Ruben Onsu.

Unggahan Ruben Onsu ini rupanya menarik perhatian netizen. Mereka salut dengan apa yang dilakukan ibunda Thalia Putri Onsu tersebut. Salah satu yang ikut memberikan komentar adalah Puteri Indonesia 2004 yang juga istri musisi Baim, Artika Sari Devi. Artika Sari Devi menyebut Sarwendah  psebagai panutan. 

"Panutan," komentar Artika Sari Devi.

"Ini baru namanya artis bisa jadi teladan. Keren Kakak Sarwendah. Sisi lain dari seorang artis yang selalu di gambarkan glamor di media. Tapi Kak Sarwendah tak canggung dng tampilan sederhananya," komentar netizen lain.

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait