Gemas! Baru Berusia Beberapa Hari, Anak Olla Ramlan Sudah Jago Pose

Ulfa Gusti Utami | 7 November 2017 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Olla Ramlan meminta bantuan fotografer Rio Motret untuk mengabadikan buah hatinya saat melakukan proses persalinan. Dalam beberapa foto yang diunggah di akun Rio Motret, Senin (6/11), terlihat bayi mungil yang lahir pada 3 November dengan proses cesar itu tampak menggemaskan. Meski baru berusia beberapa hari, bayi perempuan ini sudah jago berpose dan terkesan sadar kamera. 

Dari beberapa foto yang dibagikan, bayi yang diberi nama Adreena Naira Hana Hutapea itu melihat ke arah kamera dan seolah berpose sedang menjulurkan lidah. Tak hanya itu, senyum mungil yang menggemaskan juga ditujunjukkan Adreena di depan lensa kamera.

"First time see camera baby ADREENA NAIRA HANA HUTAPEA say " cheese" 3rd child of @ollaramlanaufar Birth photography. Photo by @riomotret @riomotretofficial," tulis akun tersebut sebagai keterangan foto.

Menanggapi ungghan tersebut, netizen pun langsung dibuat gemas oleh putri Olla Ramlan tersebut. Banyak pujian diberikan netizen untuk Adreena yang sudah jago berpose di depan kamera.   

"Gemas, kecil-kecil sudah pintar pose," tulis netizen di kolom komentar.

"Baby paling sadar kamera se-Jakarta Raya ini Mom @ollaramlanaufar, baby fotogenik. Good shoot," ujar netizen lainnya.

"Baru lahir aja udah cute banget, gemas. Kecil aja jago gaya, nanti gede jadi model ya hi hi," netizen lain menimpali. 

 

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait