Ini Perawatan yang Dilakukan Roro Fitria Sebelum Hadiri Pernikahan Kahiyang Ayu

Nanda Indri Hadiyanti | 8 November 2017 | 07:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Roro Fitria menjadi salah satu tamu undangan di pernikahan putri Presiden Jokowi, Kahiyang Ayu dengan Bobby Nasution. Roro mendapat undangan lantaran aktif menjadi anggota organisasi Rumah Kreasi Indonesia Hebat. 

Sebelum menghadiri acara yang dihelat pada Rabu (8/11), Roro mengkhususkan diri melakukan perawatan. Lewat Instagramnya, dia membagikan kegiatan saat melakukan perawatan agar terlihat cantik di pernikahan putri presiden tersebut. 

"Aku berkesempatan treatment sama dokter pribadi aku," kata Roro Fitria dalam video yang diunggahnya, Selasa (7/11). 

Roro Fitria mengatakan melakukan serangkaian perawatan agar terlihat memukau di hari bahagia Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution. 

"Soalnya besok menghadiri prosesi sakral pernikahan Mba Ayu sama Mas Boby Nasution, Pak Jokowi mantu. Jadi Roro mau memukau orang-orang biar lebih dahsyat lagi," ungkapnya di video itu. 

Dalam video singkat itu, Roro Fitria terlihat berbincang dengan seorang dokter bernama David yang melakukan perawatan kepadanya. Di video itu, Roro akan melakukan kontrol tarik benang di tangan, perawatan wajah dan suntik botoks di wajah.

 

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait