Setelah Digombali, Chelsea Islan Ajak Laki-laki Ini Selfie

Nanda Indri Hadiyanti | 14 November 2017 | 23:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Chelsea Islan dipercaya menjadi brand ambassador Oppo, yang baru saja merilis seri terbarunya, yaitu Oppo F5. Dalam acara perilisan produk tersebut, Chelsea Islan tiba-tiba mengajak seorang bloger laki-laki selfie bersamanya. 

Kejadian ini berawal ketika pria tersebut menggombali Chelsea saat mengajukan pertanyaan. Dia menyebut Chelsea sebagai kakak angkatnya. 

"Untuk kakak angkat saya, Chelsea, sebutkan lima kata menurut kamu yang mewakili Oppo F5. F5, jadi lima kata," ujar pria tersebut, di Pacific Place, Jakarta Pusat, Senin (13/11). 

Chelsea Islan kemudian menjawab, "Bagi aku Oppo F5 terobosan baru, inovasi, canggih, inspiratif dan unik."

Karena menarik perhatian, Chelsea pun mengajak laki-laki tersebut selfie dengannya di atas panggung. "Kita selfie yuk," ujar Chelsea. Bloger itu pun langsung sigap berlari ke arah panggung dan membuat seisi ruangan tertawa. 

Bloger itu berhasil beberapa kali selfie dengan bintang film Rudie Habibie tersebut. Tak hanya berhasil mendapatkan perhatian Chelsea Islan, si bloger juga mendapat perhatian dari seluruh orang yang hadir di acara tersebut. 

 

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait