Saat Uus Traktir Makan Netizen yang Menghujatnya

Ulfa Gusti Utami Rabu, 15 November 2017 22:10:23
Dalam video itu Uus bertemu Denny di sebuah tempat yang tampak seperti restoran. (Ryan Muhjani / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Beberapa waktu lalu komedian Uus dihujat netizen karena mengomentari aksi lepas jilbab Rina Nose. Ia kemudian berencana menemui salah satu netizen yang menghinanya. 

Ternyata Uus telah bertemu dengan netizen yang diketahui bernama Denny tersebut. Video pertemuan dengan Denny pun diunggah Uus ke Instagram pada Selasa (14/11).

Dalam video itu, Uus bertemu Denny di sebuah tempat yang tampak seperti restoran. Bukannya memarahi, Uus malah berbincang akrab dengan Denny. Bahkan, komedian berkepala plontos itu mentraktir makan Denny. "Tadi sore saya baru saja ketemu teman baru, setelah ngobrol, becanda dan makan bareng. Namanya Denny yang mungkin ingin menyalurkan kemarahannya dengan hate speech melalui akun tempat dia bekerja @agung_futsal01," tulis Uus dalam tulisan di keterangan video singkatnya itu.

Uus dan Denny, orang yang menghujatnya di Instagram. (Instagram)
Uus dan Denny, orang yang menghujatnya di Instagram. (Instagram)

 

Dalam tulisannya, Uus menjelaskan tidak berniat membawa Denny ke ranah hukum karena akan menyebabkan seseorang kehilangan pekerjaan.

"Saya masih menyempatkan diri untuk bertemu Denny karena akan menjadi sangat mudah kalo saya memanggil polisi atau menempuh jalur hukum. Tapi sebelumnya saya banyak belajar, saya tidak mau menggunakan ketakutan dan paksaan sebagai senjata, apalagi sampai dia kehilangan pekerjaannya gara-gara kasus ini, saya enggak mau jadi orang jahat. Saya bilang sama Denny saya pengin Denny percaya kalau masih ada orang baik, memang jadi orang baik itu sulit dan merepotkan makanya jumlahnya sedikit," tambah Uus. 

Di akhir tulisannya, Uus berpesan pada netizen lain yang menyaksikan unggahannya agar tidak memberikan komentar negatif terhadap Denny. Pasalnya Uus sudah menganggap Denny sebagai teman. "Buat teman-teman tolong orangnya jangan di-bully, dia sudah jadi teman saya sekarang dan saya berpesan buat Denny atau siapa pun, yuk kita memanusiakan manusia."

 

Penulis Ulfa Gusti Utami
Editor Binsar Hutapea
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.