Ayah Kevin Lilliana Miss International 2017, Usia 50 Tahun Ganteng Awet Muda

Christiya Dika Handayani | 16 November 2017 | 19:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kevin Lilliana berhasil membawa pulang gelar Miss Internasional 2017 yang digelar di Tokyo Dome City Hall, Tokyo, Selasa (14/11) lalu.

Kevin Lilliana juga meraih predikat Miss Best Dresser di ajang tersebut. Terkait kemenangan ini, netizen justru dibuat salah fokus dengan sosok ayah dari Kevin Lilliana yang bernama Eddie Foe.

Bagaimana tidak, di usianya yang menginjak 50 tahun, wajah ayah Kevin Lilliana tampak gagah dan awet muda. Usia ayah Kevin Lilliana ini diketahui melalui unggahan perempuan 21 tahun tersebut di Instagram, pada April lalu.

"Selamat ulang tahun ayah. Kamu adalah pria pertama yang aku cinta di dalam daftarku. Kau sekarang sudah berumur 50 tahun, aku berharap kau selalu sehat dan diberkahi selalu. Kakak sayang ayah," tulis Kevin Lilliana saat sang ayah berulang tahun pada April lalu.

Wajah awet muda ayah Kevin Lilliana sukses buat netizen salah fokus. Tidak sedikit pula netizen yang mengira Eddie Foe adalah kekasih Kevin Lilliana.

"Kirain pacarnya ternyata papanya," komentar netizen. "Kirain pacarnya, muda, ganteng lagi," tulis netizen lain. "Kirain boyfriend nya...ya ampuunnnnn," timpal netizen lain.


(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait