Lini Busana Rabbani Tawarkan Kerudung Gratis kepada Rina Nose

Andira Putri | 22 November 2017 | 15:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Keputusan Rina Nose untuk melepas hijab mengundang perhatian lini busana Rabbani. Lini yang khusus menjual koleksi pakaian Muslim ini menawarkan hijab gratis kepada Rina Nose.

Hal tersebut terungkap dari akun Instagram resmi @rabbaniprofesorkerudung pada Rabu (22/11). Mereka mengunggah foto Rina Nose yang sudah melepas kerudungnya. Di sebelah wajah Rina Nose, mereka menambahkan tulisan, "Teruntuk, saudariku Nurlina Permata Putri ada KERUDUNG GRATIS buat kamu dari Rabbani". 

Kemudian bagian bawahnya berisi sebuah peringatan layaknya bungkusan rokok. "Peringatan pemerhati. Kerudung Rabbani dapat menyebabkan ketagihan beribadah, berkeadilan dan sosial bagi masyarakat, serta dapat menjauhi larangan-nya juga disenangi masyarakat karena ketaatan kepada-nya," berikut isi tulisan tersebut.

Rabbani juga menulis surat khusus untuk Rina Nose. Dalam surat tersebut, Rabbani berusaha memberikan solusi terhadap keputusan Rina Nose. 

"Assalamualaikum Ukhti @rinanose16 ... Gaduh dunia membicarakan dirimu saat ini. Tapi sudahlah, ambil komentar yang adem dan evaluasi diri kalau ada komentar yang menyiksa pikiranmu. . Ukhtiku @rinanose16 sayang.. Mungkin kamu sedang punya masalah yang cukup getir. Tapi, bukan maksud mencampuri urusanmu. Sebagai saudari seiman,sebagai muslimah, izinkan Rabbani memberimu solusi. Mungkinkah kamu kurang trendi dengan hijab yang beberapa waktu lalu kamu kenakan? Mungkinkah bahannya membuatmu tak nyaman? Mungkinkah saat dicuci terus luntur? Mungkinkah harganya kemahalan? Ah masa iya artis kondang macam @rinanose16 masih mikir harga mahal. Baiklah.. apa pun itu alasanmu, kuyakin hatimu tengah rindu sesuatu. Sebagai bentuk dukungan dan rasa sayang sesama muslimah, datanglah ke Rabbani. Kamu boleh pilih kerudung Rabbani yang kamu suka. Gratis, pilihlah sesukamu wahai saudariku. .," demikian isi surat di akun Instagram Rabbani.

Terakhir, Rabbani menyertakan hashtag #KerudungRabbaniGratisUntukRinaNose. Mereka lalu memberikan penawaran diskon 50 persen bagi setiap orang bernama Rina yang berbelanja di Rabbani. 

Rina Nose memutuskan untuk melepas hijab sejak Kamis (9/11). Keputusan ini telah dipikirkan panjang oleh Rina Nose. Sayang, Rina Nose belum membeberkan alasan detail di balik keputusannya tersebut.

 

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait