Temani Anang Hermansyah Dinas ke Warszawa, Ashanty Pakai Uang Sendiri

Christiya Dika Handayani | 22 November 2017 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ashanty menunjukkan kemesraannya bersama sang suami, Anang Hermansyah, di akun Instagram pribadinya.

Hal ini pula yang membuat rumah tangga Anang dan Ashanty selalu terlihat romantis dan jauh dari gosip. Baik Ashanty maupun Anang juga kerap menemani satu sama lain dalam melakukan perjalanan untuk hal pekerjaan.

Seperti yang baru-baru ini dilakukan Ashanty saat menemani Anang dinas di Warszawa, Polandia. Selesai bekerja, Ashanty dan Anang juga menyempatkan diri berkunjung ke kota tua. Keduanya lantas berpose bersama dan mengunggah foto tersebut di akun Instagram pribadinya.

"Beres kerja, mampir kota tua di Warszawa," tulis Ashanty di unggahannya pada Selasa (21/11).

Melihat unggahan ini, ada netizen yang penasaran dengan dana tiket yang digunakan Ashanty. Netizen tersebut menanyakan apakah dana tiket berasal dari pribadi atau uang negara, mengingat Anang Hermansyah kini menjabat sebagai salah satu anggota DPR RI.

"Bun kalo nemenin mas Anang dinas gitu tiket e bunda ditanggung negara apa pribadi," tulis netizen dengan akun @desi_tasmalang.

Ashanty memberikan balasan untuk pertanyaan tersebut. Ashanty menegaskan bahwa dana kunjungan hanya untuk anggota dewan. Bila ingin mengajak keluarga, harus menggunakan dana sendiri.

"Hehe mbak check donk ke DPR, kl ditanggung sm media sy ikut udh heboh mbak, dana kunjungan hanya buat anggota, dpt tiket ekonomi dll sesuai dr sana. Kl mau upgrade atau mau ajak ya dana sendiri donk, mana mau negara biayain kita hehe. Gpp kan nanya hrs dijawab biar ngga negatif. Suami sy selalu minta ditemenin bagusnya mbak, beratnya yaa diongkos sendiri hehehe," balas Ashanty.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait