Cut Meyriska Foto Bareng Lucio Anak Stefan William - Celine Evangelista, Gemas

Ulfa Gusti Utami | 29 November 2017 | 14:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Cut Meyriska terlihat bertandang ke kediaman Celine Evangelista dan Stefan William.

Hal itu terlihat dari unggahan Cut Meyriska di Instagramnya. Dalam beberapa unggahan yang dibagikan, Selasa (28/11) Cut Meyriska terlihat berfoto bersama dengan Celine dan juga Cio, begitu panggilan Lucio Otthild William, anak Celine - Stefan William.

Tak hanya membagikan foto, Cut Meyriska terlihat mengungah beberapa video singkat saat dirinya tengah menggendong Cio. Cut Meyriska nampaknya dibuat gemas saat bertemu dengan Cio. Hal itu terlihat dari raut wajah Cut Meyriska.

"Lucio William (emoji bayi) Lucu bgttt (emoji hati) @celine_evangelista @stefannwilliam," tulis Cut Meyriska sebagai keterangan unggahannya itu.

Menanggapi unggahan Cut Meyriska tersebut, netizen juga sukses dibuat gemas dengan putra pertama Celine Evangelista yang berwajah tampan itu. Tak hanya ikut gemas, beberapa netizen lain malah meledek Cut Meyriska untuk segera menikah agar bisa segera memiliki bayi lucu sperti Celine dan Stefan.

"Akhirnya baby cio ketemu auntie. gemesh gemesh gantengg. Nyusul ya kak bntr lagi insyaAllah, biar baby Cio byk temen (emoji tertawa)," canda netizen di kolom komentar.

"Gemay bgt anaknya tipen. Udah cocok cut,kapan ni nyusul?" ujar netizen lainnya.

"Kak cut dahh pantes tuhh gndong anak wkwkwk kapan nyusul," netizen lain menimpali.

(gst/ray)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait