Apa Sebenarnya Death Drop, Aksi Sulap Demian Aditya - Edison Wardhana?

Andira Putri | 4 Desember 2017 | 16:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Insiden yang menimpa Edison Wardhana dalam aksi sulap Demian Aditya di ajang SCTV Awards 2017, Rabu (29/11) membuat publik jadi mengenal trik Death Drop.

Death Drop merupakan trik sulap yang dipraktekan Demian Aditya ketika insiden naas menimpa Edison Wardhana. Sesuai dengan namanya, Death Drop berarti sebuah kejatuhan yang bisa menyebabkan kematian.

Death Drop bukanlah trik baru di dunia sulap. Sebelum Demian Aditya, sejumlah pesulap luar negeri seperti Alberto Giorgi dan Fred Belluci pernah melakukannya.

Death Drop versi para pesulap luar negeri berbanding terbalik dengan aksi Demian Aditya. Mereka justru menjatuhkan besi tajam ke sebuah kotak yang berisi manusia.

 

 

 

Manusia yang berada dalam kotak tersebut lalu hilang. Sang pesulap pun memutuskan untuk menjatuhkan besi tajam ke bagian bawah kotak. Mereka menutup lagi kotak tersebut dan tiba-tiba manusia yang sebelumnya hilang muncul. Kondisinya baik-baik saja dan tidak tertancap besi tajam.

Trik Death Drop berulang kali dipraktikkan di luar negeri. Sejauh ini, belum ada informasi jika trik tersebut memakan korban seperti yang terjadi kepada Edison Wardhana dalam aksi Demian Aditya.

 

(dira / wida)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait