Unggah Foto Kehamilan, Oki Setiana Dewi Banjir Pro - Kontra

Christiya Dika Handayani | 13 Desember 2017 | 21:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Seperti kebanyakan artis yang tengah mengandung, Oki Setiana Dewi pun mengabadikan momen kehamilannya dengan melakukan sesi foto kehamilan. Oki Setiana Dewi menunjuk fotografer kondang Diera Bachir untuk memotretnya.

Foto-foto itu lalu diunggah Oki Setiana Dewi di Instagram. Dalam foto yang diunggah pada Selasa (12/12) itu, Oki Setiana Dewi tampil cantik dengan makeup dan gamis serta kerudung berwarna senada.

Tak sendirian, dalam foto lain Oki Setiana Dewi berpose bersama sang suami Ory Vitrio, dan kedua putrinya. "Can't wait to meet you," tulis Oki Setiana Dewi dalam keterangan foto yang menunjukkan kebersamaan dengan anak dan suami.

Menanggapi unggahan Oki Setiana Dewi, netizen terbelah. Yang kontra mengkritik Oki Setiana Dewi yang dinilai memperlihatkan lekuk tubuhnya dalam sesi foto tersebut.

"Ustazah yangg mengikuti tren kekinian... @okisetianadewi afwan Mba, kok saya kurang respect yah !!!!! #AFWAN," tulis netizen di kolom komentar.

"Kok perut buncitnya di-pamer-pamein gitu Ustazah, emang boleh ya," tanya netizen lain.

"Seharusnya enggak perlulah foto begini, cukup saja disimpan enggak usah dipajang. Lekuk tubuh itu bukankah juga aurat? Atas bertutup panjang bawah mengecap jelas lekukan tubuh, semoga kita sama-sama belajar lebih baik karena saya juga pembelajar," sambung lainnya. 

Sementara, netizen yang pro memaklumi sesi foto kehamilan Oki Setiana Dewi

"Mbak @okisetianadewi juga manusia pasti ada khilafnya, mungkin ini sebagai kenang-kenangan," bela netizen. 

"Ustazah juga manusia yang sama seperti kita juga. Insyaallah ustazah lebih paham luar biasa hal-hal syariat dan ilmu agama," tulis neizen. 

(gusti / bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait