Bertema Unicorn, Intip Keseruan Ultah Arsy Anak Ashanty di Bangkok

Christiya Dika Handayani | 14 Desember 2017 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hari ini, Kamis (14/12) putri Ashanty dan Anang Hermansyah, Arsy Addara Musicia Nurhermansyah, genap berusia 3 tahun. 

Seperti ulang tahun sebelumnya, kali ini Ashanty juga menggelar pesta ultah untuk sang buah hati. Namun, tak digelar di Indonesia. Ashanty dan Anang Hermansyah mengadakan pesta ultah Arsy di Bangkok, Thailand. Pesta tersebut dilangsungkan di Kafe Unicorn.

Hal ini diketahui melalui unggahan di Instagram keluarga Ashanty. Dengan dekorasi penuh dengan unicorn, berikut keseruan momen ulang tahun Arsy di Bangkok.

1. Momen Tiup Lilin

Dengan mengenakan kostum unicorn, Arsy yang ditemani Ashanty meniup kue ulang tahun dengan angka 3 di atasnya.

2. Keluarga Berkostum Unicorn 

Tidak hanya Arsy dan sang bunda, kedua kakaknya, Aurel dan Azriel, serta adiknya Arsya dan sang ayah juga terlihat mengenakan kostum unicorn.

3. Tamu Undangan pun Mengenakan Kostum Unicorn

Tidak hanya keluarga, undangan yang turut hadir pun kompak mengenakan kostum unicorn yang mirip dengan yang dikenakan Arsy.

4. Makanan Warna-warni

Selain kostum, makanan yang disajikan di acara ulang tahun Arsy pun dibuat warna-warni--terlihat di kue, snack dan minuman yang disajikan.

5. Dekorasi Berwarna Khas Unicorn

Pesta ulang tahun semakin meriah dengan dekorasi kafe tempat ulang tahun digelar. Seluruh dekorasi kafe pun dibuat berwarna-warni khas unicorn.

(dika / bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait