Kaleidoskop 2017: 10 Artis Paling Banyak Diberitakan Tahun Ini

Christiya Dika Handayani | 26 Desember 2017 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sepak terjang para artis sepanjang tahun ini tak lepas dari perhatian publik. Tak hanya soal prestasi, para pesohor juga disorot media atas sensasi, gaya hidup, hingga gosip asmara mereka. Berikut sepuluh artis yang paling banyak diberitakan selama 2017.

Ayu Ting Ting

Sejak isu perselingkuhannya dengan Raffi Ahmad beredar, nama Ayu Ting Ting tidak pernah lepas dari pemberitaan. Segala tingkah laku dan penampilan Ayu Ting Ting selalu jadi perbincangan. Tidak hanya mengenai Raffi, nama Ayu Ting Ting juga kerap dibanding-bandingkan dengan pedangdut Via Vallen.

Raffi Ahmad

Sama seperti Ayu Ting Ting, Raffi Ahmad pun menjadi sasaran empuk awak media. Isu yang berhembus tidak juga mereda karena keduanya tidak memberikan klarifikasi apapun kepada publik mengenai hal tersebut. Bahkan keduanya terlihat seolah tidak diterpa gosip dan menjalani pertemanan seperti biasa. Raffi Ahmad pun kerap menunjukkan kemesraan bersama dengan sang istri.

Nagita Slavina

Nagita Slavina tak ketinggalan jadi berita. Hal ini terkait dengan aksi diamnya sejak mendengar isu perselingkuhan sang suami, Raffi Ahmad, dengan Ayu Ting Ting. Nagita kerap mendapat julukan wanita paling sabar dari netizen. Tidak hanya mengenai isu tersebut, gaya hidup serta penampilan sederhana Nagita Slavina pun kerap menjadi perhatian.

Via Vallen

Via Vallen kerap disandingkan dengan Ayu Ting Ting. Mulai dari prestasi, hingga penampilan, keduanya kerap dibandingkan. Yang terbaru, Via sempat menjadi pemberitaan usai terlibat adu argumen dengan makeup artist Ayu Ting Ting, Reyza Carlos. Via Vallen bahkan sempat melayangkan somasi karena merasa sakit hati dengan komentar yang ditulis oleh Reyza. Namun akhirnya, masalah tersebut bisa selesai dengan baik.

Nikita Mirzani

Sebagai artis sensasional, Nikita Mirzani sudah sangat akrab dengan media. Di antaranya soal perseteruannya dengan beberapa artis lain. Yang baru-baru ini terjadi, Nikita jadi pemberitaan usai dirinya ikut bicara mengenai gosip perselingkuhan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting.

Dewi Perssik

Tidak hanya Nikita Mirzani, Dewi Perssik juga terbilang artis sensasional. Di tahun 2017, Dewi cukup sering diperbincangkan. Mulai dari perseteruannya dengan Nassar di acara Dangdut Academy, kabar pernikahan dengan road managernya, Angga Wijaya, hingga kasus masuk jalur buway yang baru-baru ini terjadi.

Kezia Karamoy

Adik Angel Karamoy ini menjadi salah satu topik pemberitaan di 2017 ini. Usai menggelar pernikahan di Manado dan Jakarta, Kezia dituding hamil di luar nikah. Dugaan ini diperkuat dengan aksi Kezia Karamoy yang menyembunyikan soal kelahiran putranya.

Laudya Cynthia Bella

Laudya Cynthia Bella banyak diberitakan usai menggelar acara lamaran secara diam-diam dengan keponakan Wakil Presiden Jusuf Kalla, Afie Kalla. Namun, rencana pernikahannya tersebut batal. Hingga akhirnya, Laudya Cynthia Bella menikah dengan seorang pengusaha Engku Emran di Malaysia, September lalu.

Raisa

Raisa juga menjadi pemberitaan mengenai pernikahannya dengan Hamish Daud. Sebelum menikah, Raisa diketahui pernah menjalin hubungan yang cukup lama dengan Keenan Pearce, kakak dari Pevita Pearce. Pernikahan Raisa dan Hamish Daud disebut netizen sebagai hari patah hati nasional.

Prilly Latuconsina

Prilly Latuconsina ramai jadi pemberitaan soal prestasinya di industri perfilman. Film Danur yang dibintanginya menjadi box office dan ditonton lebih dari 3 juta penonton. Tidak hanya soal prestasi, kisah asmara Prilly Latuconsina pun kerap menjadi pemberitaan. Prilly beberapa kali tertangkap kamera jalan bersama dengan Teuku Rassya hingga Maxime Bouttier. Namun, hingga saat ini, Prilly Latuconsina mengaku hubungannya hanya sebatas teman.

(dika/ari)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait