Berita Ini Ganti Judul Karena Cita Citata Tak Mau Dibilang Mirip Jennifer Dunn

Nanda Indri Hadiyanti | 29 Desember 2017 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Cita Citata kesal karena penampilan barunya disebut - sebut membuatnya mirip dengan Jennifer Dunn. Dan hal ini dijadikan judul berita di salah satu portal berita online.

Lewat instagram story, Cita Citata meminta berita tersebut dihapus. Dia juga mengatakan jika berita tersebut tidak dihapus, akan membawa masalah itu ke jalur hukum.

"Kalo sampe ngga dihapus ini berita saya akan lanjutkan oleh kuasa hukum saya @sandyarifinsh," tulis Cita Citata, Kamis (28/12).

Dalam berita yang dimaksud tadinya tertulis judul, "Penampilan Terbaru Cita Citata Disebut Mirip Jennifer Dunn, Apasih yang Berubah?". Namun beberapa jam kemudian setelah Cita protes lewat instagram, judul berita tersebut diganti menjadi, "Penampilan Terbaru Rambut Cita Citata Sambut Tahun Baru, Jadi Mirip Siapa Ya?"

Melihat judul berita itu diubah, Cita Citata kembali mengunggah Instagram story sambil memajang judul berita tersebut dan menuliskan kata, "cucok meong", mengisyaratkan dirinya setuju dengan pemberitaan tersebut.

(nda / wida)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait