Adik Ricky Harun, Jeje Soekarno, Bertemu Justin Bieber Sedang Telanjang Dada

Andira Putri | 7 Januari 2018 | 03:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Adik Ricky Harun, Jeje Soekarno, kembali bertemu Justin Bieber. Pertemuan terjadi saat Jeje Soekarno tengah berlibur ke Amerika Serikat.

Jeje Soekarno mengabadikan momen tersebut lewat fitur Instagram Stories pada Jumat (5/1). Pertemuan sudah terjadi tiga hari sebelumnya dalam sebuah hotel daerah Las Vegas, Amerika Serikat.

Jeje Soekarno dan Justin Bieber menginap dalam hotel yang sama. Mereka bertemu di lift. Penampilan Justin Bieber terbilang mencengangkan. Pasalnya, Justin Bieber tengah bertelanjang dada.

Jeje Soekarno pun mengajak Justin Bieber mengobrol. Jeje Soekarno menilai Justin Bieber sebagai sosok ramah. Sayang, mereka tidak bisa foto bersama.

It’s really nice to meet you! @justinbieber. Kaget bisa sehotel sama Justin dan 3x ketemu dia. Humble orangnya, walaupun ga mau foto tapi gapapa. Maaf lagi ya gue norak bgt ketemu justin bieber,” tutur Jeje Soekarno.

Beberapa hari sebelumnya, Jeje Soekarno juga mengunggah foto Justin Bieber. Pacar Selena Gomez ini terlihat hendak naik mobil. Justin Bieber tampil santai dan tidak bertelanjang dada. Justin Bieber mengenakan pakaian serba hitam.

Jeje Soekarno adalah adik Ricky Harun dengan ayah berbeda. Jeje Soekarno merupakan putra Donna Harun dari pernikahannya dengan cucu mantan Presiden Soekarno, yaitu Hendra Rahtomo.

Jeje Soekarno juga dikenal sebagai influencer. Jeje Soekarno kerap melakukan endorsement berbagai macam produk. Akun Instagram pribadinya memiliki lebih dari 174.000 followers.

(dira / bin)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait