Kado untuk Raphael Moeis Putra Sandra Dewi : Dari Kamera Hingga Sepatu Gucci

Binsar Hutapea Minggu, 7 Januari 2018 20:00:23
Raphael Moeis, putra Sandra Dewi dan Harvey Moeis. (Seno / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Sandra Dewi dan Harvey Moeis dikarunia anak pertama pada 31 Januari 2017 lalu pada pukul 09:28 WIB. Bayi tampan tersebut diberi nama Raphael Moeis.

Sandra Dewi melahirkan Raphael Moeis secara normal dengan bobot 3,2 kg dan panjang 50 cm di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Sandra Dewi mendapat banyak hadiah atas kelahiran Raphael Moeis dari kerabat maupun teman-tamannya. Hadiah tersebut mayoritas berupa perlengkapan bayi.  Hadiah-hadiah itu kemudian unggah oleh Sandra Dewi di Instagram Storiesnya. Dalam unggahannya, Dewi Sandra mengucapkan terima kasih atas kado tersebut. Berikut adalah beberapa kado untuk Raphael Moeis--seperti yang diunggah Sandra Dewi di Instagram Stories. 

Boneka

Raphael Moeis mendapat kado boneka kepiting berwarna merah oleh rekan Dewi Sandra. 

Kitab Suci

Ada yang mengadiahi Raphael Moeis dengan Alkitab. Tampaknya, orang yang sama juga memberikan sneakers untuk Raphael Moeis.

Sisir

Sisir bayi yang diberikan untuk Raphael Moeis ini punya ujung yang lembut. Sehingga tak menyakiti kepala bayi saat disisir.

Perlengkapan Makan Bayi

Adapula yang menghadiahi Raphael Moeis dengan satu set perlengkapan makan bayi. 

Sepatu Desainer Gucci

Beruntung sekali Raphael Moeis. Ada yang menghadiahinya dengan sepatu desainer Gucci. Sepatu tersebut berharga sekitar 210 dolar AS atau 2,8 juta rupiah.

Kamera Pengawas

Kamera pengawas berfungsi mengawasi bayi. Kamera ini diperlukan bila bayi tak satu kamar dengan orang tuanya. Kamera pengawas ini menjadi salah satu hadiah yang diberikan untuk Raphael Moeis. 

Selimut

Seseorang menghadiahi Raphael Moeis dengan selimut yang telah dikostumisasi. Bagian depan selimut tersebut memuat inisial Raphael Moeis, RM.

(bin / bin)

Penulis Binsar Hutapea
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.